The Curious' Blog

Cuma sampah di Dunia Maya inih.. Kadang-kadang curhatan ga jelas.. Atau sedikit dokumentasi, sekedar pengingat sajah...

2:40 PM

Pesanan CD Opensolaris 2008.11 Datang

Posted by The Curious

Huah... Akhirnya.. nunggu2.. Beberapa minggu, akhirnya pesanan CD Opensolaris 209.11 dateng juga. Seneng sih. Walaupun saya sebelumnya sudah men download CD Opensolaris 2008.11 dari www.resource.mafia.or.id. Saya men download Opensolaris dari web tersebut saat Opensolaris masih berstatus RC2. Namun, Opensloaris RC2 sama dengan Final Release Opensolaris 2008.11. Yah, walau bagaimanapun, CD dari Sun langsung tetap aja lebih prestisius.. Wekekekekeke.. Biar bisa nampang gitu maksudnya.. Wakakakak.. Tadi siang, jam 14.30, saat sedang nonton Wisata Kuliner (Promosi nih.. Wakakakak), Pak Pos membunyikan bel sapi (yang klontong.. klontong.. klontong..) di pagar bawah..

Saya lalu turun ke bawah. "Ada pos mas, digit yah?". "Iya pak", kata saya. "Bayar 3 ribu mas." Wah saya berpikir pasti CD Opensolaris. Eh bener ternayata.. Wekekekeke.. Duhh senengnta.. Lumayan buat bangga2in anak cucu nanti.. Wakakakakak.. Amplop nya yang bertuliskan San Fransisco, CA, bkalan keren banget dah, saya bingkai ah.. Wakakakak (Norak Abbeezz...) Hahahaha... Lumayan, mo tak tes dulu ah.. Apa bener sama dengan Opensolaris 2008.11 RC2. Tunggu kabar selanjutnya yah.. Mau belajar dulu ah. Besok mau UAS.. Doakan yah kawan.. Nanti poto2 menyusul. Hhehehe.. HP nya gy buat negenet, motonya entar.. Wakakak.. Babay...


Oia sampe lupa buat kawan2 yang mau pesan CD Opensolaris bisa mengunjngi link di bawah ini :
Pesan CD Opensolaris 2008.11

Sebelumnya buat account dulu. Oia. Link Get Free Media ada di Box sebelah kanan yah.. Yang ada tulisannya OpenSolaris Free CD Order Form. Awas salah nge klik.. Hehehehe. Nanti kamu akan di redirect ke Ke Sini. Selamat memesan yah.. Awas, jangan mesen yang enggak enggak.. yang iya iya aja.. :D..mWakakakaka.. Babay.

3 comments:

Anonymous said...

Saya udah pesen lama, lom dikirim-kirim juga... kayaknya harus Reorder nich ....

The Curious said...

Hehehe.. Iya kang. Reorder aja.. Saya sih berapa kali mesen, dateng semua.. :D

Anonymous said...

Terima kasih untuk blog yang menarik