The Curious' Blog

Cuma sampah di Dunia Maya inih.. Kadang-kadang curhatan ga jelas.. Atau sedikit dokumentasi, sekedar pengingat sajah...

3:23 PM

Kode Telepon Negara Seluruh Dunia

Posted by The Curious

Bingung mau nulis apaan. Hahahaha.. Mau belajar, nunggu Ashar dulu. Ya udah iseng2 nyari Kode Telepon Seluruh dunia. Lho? Ngapain sih? Iseng amat? Ceritanya gini. Belum lama ini ada Missed Call di Handphone yang biasa saya gunakan untuk ngenet. My SE G502 saya. Saya merasa aneh. Ni HP kan ga pernah di pake nelpon atau SMS, kok ada yang missed call. Tau dari mana nih orang. Saya lagian gak pernah kasih nomor Indosat Matrix Broadband saya ke orang lain. Saya cukup bingung.


Apalgi setelah saya cek, nomornya adala +60142794390. Lah, bkan nomor Indonesia nih. AKhirnya saya browsing2. Nemu deh Daftar Kode Area seluruh Negara Dari Wikipedia. Nih Linknya Kode Negara Seluruh Dunia. Setelah saya cek, ctrl + F, saya masukin +60, Wah Malaysia.. Siapa gerangan orang tersebut? Kayanya ga punya sodara disana. Temen ada sih, Senior dari Teknik Elektro, ada bebeapa orang yang kuliah di Malaysia. Tap apa bener? Tak tahulah.. Tak saya telepon balik.. Hehehehe..

1 comments:

Anonymous said...

git kenapa nga lo telpon balik aja.!
kaleee aja janda tua kaya lagi. hahaha hahah

kan lo bisa jadi orang kaya mendadak..

wkkwwkkwkwkkwwk

just kidding brooo

oh ya BTw lo posting info tentang tecnologi yang masih ada hubungan nya dengan IT, yang pasti yang fresh....


keren tuhh + fungsi nya .

o c sukses yaa