The Curious' Blog

Cuma sampah di Dunia Maya inih.. Kadang-kadang curhatan ga jelas.. Atau sedikit dokumentasi, sekedar pengingat sajah...

7:30 PM

Gaswat gw 86 % Geek.. Parahh....

Posted by The Curious

Wekekekek.. Judul yang aneh.. Iyak betul.. tadi siang saya di kasih link oleh seorang teman sayah.. Katanya sih untuk mengetahui se-Geek apa sih kita.. Wekekekek.. Aneh bukan?? Oh, nngak juga sih kalo kata sayah.. Linknya Geek Quiz. Ceritanya dari Quiz ini, bisa di ketahui, bahwa sejauh apakah kita telah menjadi seorangGeek atau bukan..

Sejauh yang saya baca, atau yang saya ngerti (Widih, kesannya lo intelek banget git.. Wekekeke).. Geek beararti seseorang yang sangat mendalami sesuatu, getol, rajin ngutek, ngoprek, dsb. Namun, sekarang-sekarang ini konotasi geek adalah seseorang yang seneng banget ngutek-ngutek hal-hal yang berhubungan dengan komputer, gadget, dan elektronik.. Wih kalo di liat dari tes di atas, saya 86% geek.. Gawat.. Padahal saya ini cuma rajin ceting, blogging, ama spamming.. Wekekekek... jauh sekali dari Geek. Nerd mungkin iya.. Wakakaka.. Cuma, kebanyakan Geek anti social (CMIIW), kurang pandai bergaul, lebih suka ngoprek sendirian, benci televisi (kecuali news), pakek kacamata tebel (Masa?? yakin lo?? Wakakaka), dan Ehm.. Ehm.. Jomblo.. Wakakakakakak.. Yang sama ama saya keknya cuma Jomblo nya ajah.. Huauahahahahahaha.... Oia, sama pakek kacamata tebel nya (Mmmm.. Minus saya naek gak yah?? Udah jadi enem apa masih lima? belom di cek nih.. :D)

So.. Anda ingin tahu se-Geek apakah anda?? Silakan join tes How Geek Are You?. Juzt klik It.. :p

4 comments:

Anonymous said...

hwhwhwhww... aku cuma 75.. :D

The Curious said...

Hihihih.. Berarti Geek Juga dunks.. Wekz.. Cewek ada geek juga.. Hihihihi.. Selamat datang du dunia per-Geekan.. Wekekekek

de groene ster said...

gw cuma 42% dong! NORMAL gw git!! heuheuheu

The Curious said...

Hahaha.. Kagak.. Kagak percaya gw.. Lw kan gelo.. Wakakakaka.. Bercanda.. :p