The Curious' Blog

Cuma sampah di Dunia Maya inih.. Kadang-kadang curhatan ga jelas.. Atau sedikit dokumentasi, sekedar pengingat sajah...

4:01 PM

Dialog Pagi Hari di Warteg Bu Slamet

Posted by The Curious

Fyuhhh..... I'm Back. Setelah bertahun2 tidak menulis dan ngurusin blog, akhirnya tergerak sedikit hati untuk menulis blog kembali.. Tuch, liat aja arsipnya, kosong beberapa bulan kan?? Hehehehehe

hari ini aku pengen share cerita saat makan pagi di warteg Bu Slamet (Warteg deket kost an aku itu lho...)

Tadi pagi seperti biasanya aku makan di warteg Bu Slamet. Aku memang selalu menyempatkan makan di warteg ini, karena makanan di kampuz ga ada yang murah.. Hueueueueu.. Jadi ketauan deh.. :p. Selain karena banyak makanan yang bisa dipilih, harganya ya sesuai dengan kantong tukang ojek. (Lho, jadi kamu sekarang ngojek git?? Wkwkwkwkw). Yap seperti hari-hari yang lalu (taelah.....) Aku makan dengan menu yang (itu lagi.. itu lgi) menjadi favoritku.. Sayur Labu, dan Ceplok telor Bumbu... Wkwkwkwkwk.. Aku emang jarang (jarang?? gak pernahhh kaleee gittt...) ganti menu.. Karena menu ini udah mantep menurutku... Daaannn.. sperti biasa.... Peyek Udang sudah menjadi incaran mataku saat pandangan pertama di warteg Bu Slamet... Wkwkwkwkwk... Yap aku emang conservative (Buseettt.. Apaan nih... :D) soal memilih menu.. Hheheheheh... bisanya variasi hanya di lakukan pada sayur, jadi sayur sop, atau pada telor.. Ceplok jadi dadar (Lah.. Dudul kau, sama aja kale,,, telor telor juga... Wakakakaka)..

Nahhh... kalo masalah peyek udang, kagak ada dah subtitle nya... Cihuuuyyy.... Ni emang makanan terpaporit sepanajang 2008 (Lho??) Lho iyah.. Semenjak aku kost, dan semenjak itulah aku doyan banget sama peyek udang... Bisa di bayangkan, minimal tiap kali sarapan, aku beli peyek udang sampe 3.000. Ini minimal lho... (satu buah nya 500,-).. nah bisa di bayangin kan tuh... Bukan makan nasi lauk peyek, tapi makan peyek lauk nasi... Wakakakakaka....

Aku emang suka banget sama peyek udang nya Bu Slamet.. Tiada duanya lahh... Ahahahahaha... Bu Slamet juga bilang gini sama aku.. "Waduh Mas, saya aja yang punya warteg ga bisa bikinnya, pembantu saya aja yang bisa bikin. Pernah coba-coba bikin, eh gak jadi, malah berantakan peyeknya...". Wekekekekeke.. Tersenyum saja aku dalam hati... Terus Bu Slamet bilang ginih sama aku.. "Waduh Mas ini emang bener-bener doyan yah peyek udang disni..". Aku pun menjawab.. "Nggih bu.. Abis enak sekali peyek nya..".. Bu Slamet pun menyahut.. "Besok, kalau nyari istri, yang pinter bikin peyek udang yah mas, biar masnya doyan makannya.. ". Hihihihi..., pas denger ucapannya Bu Slamet jadi ketawa sendiri...Jadi kangen sama Ehm.. Ehm... :D

Bu Slamet, bikin peyek terus ya Bu, biar saya doyan sama makanan di warteg ibu.. Hihihihihihi

Makasih Bu Slamet.. (Lho??? Wakakakakak)

1 comments:

Ryujin said...

Waduh yang gila peyek udang... coba ganti dong dengan kerupuk..ehehehe... loh kan sama aja yo... maksudnya sama-sama cemilan teman makan nasi.. tapi dalam kasus ini keknya ga cocok dibilang teman makan nasi.. tapi temannya Digit egheheheh....