The Curious' Blog

Cuma sampah di Dunia Maya inih.. Kadang-kadang curhatan ga jelas.. Atau sedikit dokumentasi, sekedar pengingat sajah...

1:24 AM

Alhamdulillah..Blog Saya Beres

Posted by The Curious

Alhamdulillah.. Itulah yang saya dapat ucapkan.. Fyuhh.. Lealh juga seharian ngutek ini blog.. maklum, biasa gratisan ya harus sibuk sendiri.. Wakakakakaka...

Jadi gini ceritanya sodara sodara... Saya kan templet blognyah donlot yah... nah.. kan ada jpeg jpeg nya tuh... Iya kan.. kayak di header, footer, sidebar, dsb.. nah, semua jpeg ituh di taro ama yang punya di photobucket nya dia tuhhh.. nah.. Ente tau kan ada benwit limit exceed.. yaitu benwit dia yang account di photobucket habis (biasanya kalo kita hosting, kan ada benwit limitnya tuh sebulan, nah kalo banyak yang akses itu web, ya abis... Bener gak?? Wekekeke)..

Akhirnya dengan bersusah payah saya mencari tempat hosting free untuk menaruh jpeg jpeg templet blog sayah.. udah ke , tapi gak bisa.. keknya masalah di permissionnya, alah saya males banget ganti permissionnya satu2.. Mana tu hostingan baru kagak ada shell nya.. kagak resep dah.. Msok ganti satu2 gitu di klik2.. Weleh, buikin aku jadi keram (lho??) iya.. tangan dan jari-jariku yang kram.. Wekekekekek

Yo wis akhirnya aku upload file-file jpeg saya ke google sites saya.. Fyuhh.. Dengan proses yang cukup melelahkan. mengganti link2 nya di bi html nya, akhirnya saya dapat tersenyum puassssss.... Wakakakakakakak

Terima kasih yah teman yang sudah sabar nungguin blog saya rampung, (lho emang ada yang nunggu?? Wakakakaka). Sekian dulu hari ini. Nesok saya ada Kuliah Teknik Kompilasi jam 8.00, abis itu ada pelatihan jaringan, belajar nge routing jam 11.00, abis itu ada kuliah Sistem Operasi jam 13.00. jadwal saya penuh yah? Abis itu ngoprek Opensolaris deh di lab.. Wekekekekekek.. lho Lho Lho??? kok jadi curhat inih.. Wakakakak.. Yo wies.. Tak turu sek yoo.. Daahhhhhhhhhhh

Wassalamualaikum w.w.

1 comments:

de groene ster said...

gitaaa... beresin html feed sama komen gw dong!! :D:D:D