The Curious' Blog

Cuma sampah di Dunia Maya inih.. Kadang-kadang curhatan ga jelas.. Atau sedikit dokumentasi, sekedar pengingat sajah...

4:05 PM

Migrasi Ke Gutsy Gibbon

Posted by The Curious

Beberapa hari yang lalu, saya beralih OS. Komputer Desktop saya dirumah saya format. (Was Ubuntu 7.04). Setelah mendapat copy-an CD Ubuntu 7.10, saya memigrasikan Desktop saya. ternyata, lumayan bagus. Tidak ada perbedaan mendasar antara Ubuntu 7.10 dengan Ubuntu 7.04. hanya saja di 7.10 sekarang menggunakan ompiz fusion, bukan lagi menggunakan Beryl untuk Desktop 3D nya. (Project Beryl di teruskan menjadi Compiz Fusion). Ubuntu 7.10 ini ada DVD Repository nya sebanyak 5 buah. Cukup banyak, sekitar 20 GB. Lebih banyak daripada Ubuntu 7.04. Jika ada yang ingin memiliki DVD Repository 7.10 dapat menghubungi saya di digit.oktavianto@gmail.com
atau Via YM : the_curious_psycho
Anda juga dapat meng-copy CD UBuntu 7.10, atau jika saya mempunyai CD lebih (Hasil kiriman dari Shipit), saya bisa memberikan kepada anda dengan cuma2...


Let's Try Ubuntu .....


Linux for Human Being ...

0 comments: