The Curious' Blog

Cuma sampah di Dunia Maya inih.. Kadang-kadang curhatan ga jelas.. Atau sedikit dokumentasi, sekedar pengingat sajah...

HUffff.. Udah lama gak poting nih. Heheh.. Buat buat tutorial yang bermanfaat sekadar pengingat. Cuma berhubung sangat sangat sibuk jadi belum sempat. Maklum saya ini nyambi nyambi kuliahnya. Yah nasip wong kere lah. Jadi sambil cari sampingan buat bayar utang kiri kanan. Hehehehe.. Agak banyak nih project dan kerjaan di bulan ini dan bulan Mei. Padat merayap. Saya dapat amanah untuk menyampaikan materi presentasi tentang Linux di Universitas Paramadina tanggal 2 Mei besok. Pesertanya anak-anak SMA. Lalu, sampai akhir bulan Mei ini saya di kejar tenggat waktu untuk menyelesaikan tutorial dan tugas saya untuk panduan bagi tuna netra. Saya dapet kerjaan ini dari Yayasan Air Putih. Seelah itu, awal-awal Mei tanggal 5-6 saya harus berangkat mengajar ke luar kota. Tentunya untuk mengajar para penyandang cacat tuna netra tersebut. Sebuah tantangan yang baru pertama kali saya hadapi. Berat, namun saya cukup meras tertantang.

Saya harus nyambi-nyambi project E-Commerce kampus nih sama temen-temen keloompok. Habis itu di bulan Juni akan ada Pameran Indonesian Cellular Show. Saya dapet kerjaan untuk ngurusin jadi "kuli" di stand nya XL. Heheheheheh.. Lumayan nambah-nambah uang makan. Belum lagi project saya sama Nurahmadie tentang VENS, irtual Environment Navigation System. Sebuah project jangka panjang, yang tadinya di arahkan untuk mengikuti Lomba Arkadivia di ITB, namun batal. Hohohoho.. Oh yah, ya ampun saya sampe lupa. Kerjaan saya di lab banyak. hiks Hiks Hiks. Instalasi Mail Server kampus dengan Zimbra belom terwujud, lalu instalasi cable network juga belom di lab, membenahi listrik, dan menambah instalasi nya pun belom di lakukan. Dan ada yang lebii penting. Yaitu rencana pengiriman paper saya ke Malaysia dalam ajang DSTC 2009. DSTC 2009 di UPM Malasia. Huaaaaaaaaaaa... Lupa belom riset lagi nih. Huhuhuhuhu Kerjaanku banyak sekali.

Itu aja sih, cuma buat pengingat agenda kerja saya. hehehehe

1 comments:

Ryujin said...

Ck..ck... sibuk bener... hehe semangat ya dik!