The Curious' Blog

Cuma sampah di Dunia Maya inih.. Kadang-kadang curhatan ga jelas.. Atau sedikit dokumentasi, sekedar pengingat sajah...

3:13 PM

Alhamdulillah, New Look

Posted by The Curious

Fyuhh.. Akhirnya, setelah sehari semalem.. (Nggak deh.. cuma beberapa jam doang, gw hiperbola aja biar keren.. Wakakakaka)Akhirnya sayah berhasil Migrasi a.k.a upgrade a.k.a ganti kulit a.k.a ganti templet a.k.a ganti penmpilan (Eh Eh Eh a.k.a artinya apa sih? i'm seious lho.. Wekekekekek). Ceritanya blog saya dulu menggunakan template yang berbasis HTML. nah berhubung templet berbasis HTML dikit, dan ga banyak yang oke, saya pun merencanakan upgrade ke XML Version.. Wiw, sekalian belajar XML.. Wekekekekeek..

Setelah berpikir2, menimbang, dan memutuskan, akhirnya saya nekat upgrade blog sayah.. Sebelumnya backup dulu tuh HTML Template nya. Biar nanti widget-widget yang lama bisa d tambahin. Alhamdulillah sukses.. Terus abis itu saya nyari templet yang oke punya, setelah berkeliling, akhirnya saya nemu templet ini. Lumayan, 3 column, dan agak gelap gitu themes nya. Gelap kan kesannya mysterious gitu lohhh.. Ahahahah.. Anonymous biar Keren euy... Hihihihihihi.. Abis itu saya sbuk ngutek masukin widget yang sebelumnya ada di blog lama saya (di themes lama maksudnya)..

Fyuhh.. Akhirnya dengan sedikit penyesuaian, selesai juga. Sibuk ngotak ngatik width nya widget nih. Tuh liat aja masih ada yang blom perpek.. shoutbox nya.. Huuauauauau.. Damn.. Udah di kulik2, width nya masih aneh gitu.. Ada yang bisa bantu?? Wekekekekek.. Ga pa pa lah (kalo kata Eva, git sekali sekali pake ga ma ma kek, pa pa mulu.. Wakakakaka) sambil jalan ajah entar di utak atik.. Fyuhh finally, Alhamdulillah, new look. Silakan berkunjung ya teman teman. Yang sudah berkunjung, makasih atas kunjungannya, semoga gak kecewa dengan penapilan baru ini.. :)

0 comments: